PARAH: Satu dari dua korban ledakan bondet di Kota Pasuruan menjalani perawatan medis. (foto: Moh. Rois)

Kondisi Memburuk, 2 Korban Ledakan Bondet Pasuruan Dirujuk

Pasuruan,- Dua korban ledakan bom ikan di Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan dirujuk. Keduanya dirujuk ke dua rumah sakit berbeda.

Korban atas nama Husein Zakaria (49), dirujuk ke RSUD dr Saiful Anwar Malang. Sedangkan satu korban lainnya, M Syaiful (43) dirujuk ke RSUD dr Soetomo Surabaya.

Kasi Humas Polres Pasuruan Kota Iptu Merdhania Pravita Shanty mengatakan, dua korban tersebut dirujuk pada Senin (20/2/2023) pagi. Tindakan itu ditempuh karena kondisi keduanya kian parah.

“Untuk korban HZ, dia dirujuk karena harus dilakukan pengangkatan benda asing pada tubuhnya agar tidak terjadi infeksi,” ujar Vita.

Sebagaimana diketahui, ledakan bom ikan atau bondet terjadi di gudang ikan asin, Kelurahan Ngempalakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Minggu (20/2/2023) pagi.

Kejadian ini mengakibatkan pemilik gudang, Husein Zakariya (49) mengalami luka yang cukup parah dibagian paha bagian dalam.

Sementara M Syaiful (43) mengalami luka parah dibagian kaki dan tangan. Keduanya sempat dirawat di RSUD dr Soedarsono Kota Pasuruan, sebelum akhirnya dirujuk. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Longsor di Puspo Pasuruan, 3 Petani Kentang Tertimbun

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …