MENGGANTUNG: Polisi dan warga menunjukkan lokasi korban gantung diri. (foto: Ainul Jannah)

Tragis! Remaja ini Pilih Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Besuk,- Warga Desa Sindetlami, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, dihebohkan dengan tewasnya seorang Anak Baru Gede (ABG), yang tewas diduga gantung diri di dalam rumahnya, Kamis (9/2/23).

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadadi melalui Kapolsek Besuk AKP Achmad Gandi mengatakan, korban berinisial (AF) (17). Korban ditemukan tewas dengan kondisi tubuh tergantung oleh bibinya, S (50).

Saat itu, bibi korban masuk ke dalam rumah korban untuk mengantarkan makan pagi kepada korban dan ayah korban, (HH) yang sedang sakit. Namun ia kaget mendapati posisi korban sudah menggantung.

“Bibi korban kemudian berteriak meminta pertolongan kepada warga. Setelah mendengar informasi tersebut, kami langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi jasad korban,” kata Gandi.

Menurut Kapolsek, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Korban gantung diri dengan menggunakan kabel di ruang tengah rumah korban,” jelasnya.

Meski korban meninggal dengan cara tidak wajar, namun pihak keluarga menerima dan menandatangani surat perjanjian dengan pihak kepolisian untuk tidak memperkarakan pihak manapun dalam kejadian itu.

“Pihak korban menganggap kejadian ini sebuah musibah dan menginginkan korban segera dimakamkan. Motif masih kita dalami,” ujar Kapolsek. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Ada Perang Bondet di Winongan, Satu Warga Tewas

Baca Juga

Gunung Semeru Kian Rutin Erupsi, Warga Diminta Selalu Waspada

Lumajang,- Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang, kembali erupsi dengan letusan abu vulkanik setinggi …