DIRAWAT: Koran saat dirawat di rumah sakit pasca dianiaya pelaku. (foto: Asmadi).

Cemburu Mantan Istri Dibonceng Lelaki Lain, Pria di Lumajang Ngamuk

Lumajang,- Tersulut api cemburu, Ma’il, warga Desa Ranulogong, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, nekad membacok mantan istri dan pacar istrinya sekaligus, Rabu (1/2/23).

Peristiwa ini terjadi di jalan raya Desa Randuagung, Kecamatan Randuagung, sekitar pukul 12.15 WIB. Korban adalah Al, mantan istrinya, dan Ismail, warga Desa Gedangmas, Kecamatan Randuagung.

Warga Desa Randuagung, Roni mengatakan, pelaku merupakan mantan suami dari istri korban. Aksi pembacokan itu diduga karena pelaku tidak terima melihat mantan istrinya sudah bersama pria lain.

Keduanya sempat berkelahi di tepi jalan dan jadi tontonan warga yang ada di sekitar lokasi kejadian. Warga yang melintas tidak berani melerai dan membiarkan pelaku dan korban bertikai.

Ketika keduanya berkelahi, istri korban berusaha melerai duel tersebut namun gagal. Bahkan, istri korban juga ikut diserang pelaku meski dengan tangan kosong.

“Tadi korban dan istrinya boncengan naik motor lewat sekitar lokasi kejadian. Kemudian, mantan suaminya tiba-tiba menyerang,” kata Roni.

Setelah puas melampiaskan amarahnya, pelaku kabur guna menyelamatkan diri. Sementara korban dan mantan istrinya terkapar di tepi jalan.

Kapolsek Randuagung, Iptu Darmanto, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya pembacokan di wilayah hukumnya.

Saat ini pihaknya tengah mengembangkan penyelidikan sekaligus mengejar pelaku yang kabur usai menganiaya dan melukai korban dengan senjata tajam.

“Kita masih di lokasi mengumpulkan keterangan warga, pelaku masih kita cari untuk diamankan,” jawabnya singkat.

Pasca kejadian, kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan medis. (*)

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Usai Isi BBM, Truk Tanki Dihantam Truk Gandeng

Baca Juga

Pemprov Jatim Ambil Alih Rekontruksi Infrastruktur Pasca Banjir Lahar Semeru, Janji Satu Bulanan Rampung

Lumajang,- Sejumlah jembatan di Kabupaten Lumajang, porak-poranda pasca diterjang banjir lahar hujan Gunung Semeru, beberapa …