MENINGGAL: Kondisi korban lakalantas di jalur Surabaya-Malang. (foto: kiriman warga)

Keluar Gang, Dua Mahasiswi di Sukorejo Tewas Terlindas Truk

Pasuruan,- Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Malang- Surabaya, tepatnya di Desa Suwayowo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten, Senin (30/1/2023) pagi. Dua orang mahasiswi tewas terlindas truk.

Dua mahasiswi itu adalah Robiul (20) dan Faizatul Munawaroh (22). Keduanya warga Dusun Ngulaan, Desa Ngadimulyo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Pasuruan, Ipda A Kuaefi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi, kejadian berawal saat trukk nopol N-8740-EA yang dikemudikan oleh Tohar, warga Desa Sambisirah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di TKP, tiba-tiba dua mahasiswi berboncengan menggunakan kendaraan Honda Beat Nopol N-4049-TOR keluar dari Gang Desa Ngadimulyo.

“Kemudian dua mahasiswi itu tertabrak sampai memasuki jalur berlawanan. Setelah itu, truk tersebut ditabrak oleh pengendara Honda PCX dari arah utara ke selatan,” kata Kunaefi.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi dan penumpang Honda Beat meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi dan lenumpang Honda PCX dilarikan ke rumah sakit terdekat lantaran menderita luka-luka serius.

“Dugaan sementara pengendara Honda Beat kurang mengamati situasi sebelah kanan atau kendaraan yang berjalan dari selatan ke utara, sehingga tertabrak oleh truk saat keluar dari gang,” pungkas Kunaefi. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Pengendara Wajib Tahu! Polres Pasuruan Akan Pasang ETLE Statis di 3 Titik ini

Baca Juga

Pemkot Probolinggo Segera Perbaiki 4 Titik Terdampak Banjir di Sungai Kedunggaleng

Probolinggo,- Usulan Pj Walikota Probolinggo, Nurkholis ke Provinsi Jawa Timur terkait pengajuan bronjong di beberapa …