NAHAS: Dua korban kecelakaan tergeletak di jalan (istimewa)

Dua Pemotor Tewas Tabrakan di Jalur Lingkar Selatan Kedopok

Probolinggo – Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Profesor Hamka, Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, Jumat (27/01/2023). Akibatnya, dua pengendara motor tewas di lokasi.

Warga sekitar, Ardi mengatakan, kejadian pasti kecelakaan ia tidak melihat. Namun, saat datang ke lokasi, dua korban sudah tergeletak di jalan dengan tubuh ditutup kardus.

“Informasinya dua korban yang berboncengan ini berjalan dari timur ke barat. Namun saat di lokasi kejadian bertabrakan dengan kendaraan yang tidak diketahui keberadaannya,” ujarnya.

Dua korban tewas diketahui bernama Relahati Nuril Ine (26), warga Dusun Macan, Desa Karanganyar, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Sedangkan satu korban lainnya, Siska Megawati, warga Dusun Krajan, Desan Jatisari, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo.

“Setelah polisi datang, dua korban dibawa ke kamar mayat,” imbuh Ardi.

Sementara, Kapolsek Wonoasih, Kompol Sumarjo mengatakan, kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo Kota (Polresta). Sementara Polsek Wonoasih hanya mengamankan saat kejadian.

“Penanganan kecelakaan ditangani Unit Laka Lantas, sedangkan petugas Polsek Wonoasih hanya mengamankan TKP kejadian,” ujarnya. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Penyebab Kebakaran Gudang Kayu Masih Didalami

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …