HANGUS: Rumah milik Kusniati ludes dilalap si jago merah. (foto; Moh. Rois).

Rumah dan Gudang Mebel di Kota Pasuruan Terbakar, 3 Karyawan Terluka

Pasuruan,- Kebakaran terjadi di Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Rabu (25/1/2023). Petaka ini meludeskan gudang mebel dan dua rumah sekaligus.

Karyawan Mebel, Sugeng mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Kebakaran itu diduga terjadi akibat korsleting listrik.

“Tadi terdengar suara ledakan, sepertinya korsleting listrik, di bawahnya ada sepon sehingga api cepat membesar,” kata Sugeng.

Sementara itu, Khusniati, pemilik rumah yang terbakar mengatakan, kebakaran terjadi saat dirinya bersama anaknya sedang menonton TV. Dia dan anaknya langsung lari keluar untuk menyalamatkan diri.

“Kasur, almari, baju semua terbakar. Saat kejadian, di gudang mebel banyak karyawan yang bekerja,” jelas Khusniati.

Tiga mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan dikerahkan untuk memadamkan api. Hingga saat ini petugas masih melakukan pembasahan di sekitar lokasi kebakaran.

Diperkirakan kerugian akibat amukan di jago merah ini mencapai ratusan juta. Sebab kebakaran tidak hanya meludeskan tiga bangunan melainkan juga seisinya.

Terlihat tiga kerangka motor di dalam gudang mebel hagus terbakar. Selain itu, 3 karyawan yang sempat terjebak mengalami luka bakar serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Banjir Kembali Rendam Wilayah Grati

Baca Juga

Ayan Menyerang saat Bersepeda, Pencari Rongsokan akhirnya Tertabrak Truk 

Pasuruan,- Seorang pencari rongsokan tiba-tiba terjatuh saat melintas di jalan raya Warungdowo, Desa Gondangrejo, Kecamatan …