Pergi Tanpa Pamit, Lansia Ditemukan Membusuk di Purwodadi

PURWODADI,- Mayat seorang pria lanjut usia ditemukan warga di area persawahan Desa Semut, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Minggu (10/9/2021). Saat ditemukan, jasad sudah dalam keadaan membusuk.

Belakangan, diketahui pemilik identitas jasad tersebut adalah Mukhalam (78), warga Dusun Karangnongko RT 01 RW 07, Desa Karangmengah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, Adhi Putranto mengatakan, Mukhalam ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang petani bernama Rokhim, yang saat itu sedang mencari rumput. Setelah itu Rokhim melaporkan ke Perangkat Desa Sumut.

“Kemudian Kepala Desa Sumut melaporkan ke Polsek Purwodadi dan Polsek Purwodadi mendatangkan petugas Puskesmas Purwodadi,” kata Adhi, Senin (11/10/2021).

Dijelaskan Adhi, sebelum ditemukan meninggal korban sudah lama tidak pulang ke rumahnya. Awalnya, Selasa (21/21) sekira jam 07.00 WIB, korban keluar rumah dan tidak berpamitan.

“Dalam tubuh korban, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Korban ini mengalami gangguan mental semenjak istrinya meninggal. Sehari-hari dia tinggal di rumah tetangganya,” jelas Adhi. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Tolak UU Omnibus Law di Pasuruan Berakhir Bentrok

Baca Juga

Pasca Banjir Lahar Hujan Semeru, 8 Jembatan Rusak, Warga Kembali Dievakuasi

Lumajang,- Sebanyak 32 Kepala Keluarga (KK) yang berada di Dusun Krajan, Desa Sumberurip, Kecamatan Prononjiwo …