Smash Bodong Hantam Truk, Kakek ini Tewas Seketika

Maron,- Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Ganting, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, Senin (10/1/23) malam. Petaka ini merenggut nyawa seorang pria lanjut usia (lansia) asal Kecamatan Gending, kabupaten setempat.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Budi Arsawi (73) warga Desa Brumbungan Lor, Kecamatan Gending. Petaka berawal saat Budi mengendarai Suzuki smash tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) atau plat nomor, yang melaju dari arah timur ke barat.

Kemudian, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ia hendak mendahului truk tak dikenal yang disopiri Mr. X di depannya. Namun karena laju motor terlalu ke kiri, kendaraan roda dua itu menabrak bagian belakang truk hingga korban terjatuh.

Korban ditemukan tergeletak di ruas jalan oleh warga yang hendak melintas. Warga kemudian menghubungi Polsek Maron agar laka tunggal itu segera ditangani.

“Korban ini lama dibiarkan di TKP ini, karena identitasnya belum ditemukan dan warga sekitar kejadian tidak ada yang mengenalinya,” kata Muhlisin (24) warga setempat.

Muhlisin menduga, korban mengantuk saat berusaha menyalip truk sehingga gagal mengendalikan laju kendaraan. “Kemungkinan dia mengantuk,” ujarnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo Ipda Aditya Wikrama mengatakan, pihaknya telah mendatangi TKP dan mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

“Jasad korban sudah kami evakuasi beserta kendaraan yang terlibat. Jasad korban sudah dijemput pihak keluarga,” ucapnya saat dimintai keterangan. (*)

 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Apes! Tembakau Petani Dimaling usai Dikeringkan 

Baca Juga

Banjir Lahar Hujan Susulan Hantui Warga Lereng Semeru Lumajang

Lumajang,- Banjir lahar hujan Gunung Semeru yang menerjang sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS), Rabu (24/4/2024), …