Geger, Mayat Busuk Ditemukan di Wonoasih

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Warga Kelurahan Kedunggaleng, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, digegerkan dengan penemuan mayat Mr X di Sungai setempat, Selasa (22/1/2019). Korban yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan, hingga kini masih dalam proses evakuasi.

Mayat tersebut ditemukan tepatnya di Jalan Sunan Drajat RT 2 RW 5 sekitar pukul 09.00 WIB. Warga yang mendengar kabar, langsung memadati lokasi sembari menutup hidung. Sebab, kondisi mayat sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Salah satu warga setempat, Senemi mengatakan, ia tak tahu jasad siapa yang meninggal tersebut. Pasalnya korban masih dalam keadaan mengambang disungai dan diperkirakan sudah 4 hari di lokasi.

“Saya tidak kenal, warga sini juga banyak yang tidak taur. Ada sih yang mengaku kehilangan keluarga, tapi belum dipastikan itu siapa,” Senemi memberikan kesaksian.

Hingga berita ini ditulis, Polsek Wonoasih dan Tim Identifikasi dari Polres Probolinggo Kota masih berusaha mengevakuasi korban. Ambulance juga disediakan namun lokasi yang berada ditengah sungai membuat petugas agak kesulitan mengangkat jasad malang tersebut. (*)

 

 

 

Penulis : Rahmad Soleh

Editor  : Efendi Muhammad

Baca Juga  Sopir Lalai, Dua Truk Adu Moncong

Baca Juga

Januari-Mei, 8 Kecelakaan Terjadi di Perlintasan Sebidang Wilayah Daop 9 Jember

Probolinggo,- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 9 Jember mencatat, sejak Januari hingga Mei 2024 …