Jadi Korban Tabrak Lari, Pelajar SMA di Lumajang Tewas, begini Kronologi Kejadiannya 

Lumajang,- Nyawa Lidiana Wati (18) melayang sia-sia. Pelajar SMA itu meninggal dunia pasca mengalami kecelakaan di ralan raya Desa Kaliboto Kidul, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang, Kamis (5/1/2023).

Kasatlantas Polres Lumajang, AKP Radyati Putri Andini mengatakan, kejadian bermula saat pikap yang belum dikantongi identitasnya, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan bak terbuka itu berusaha mendahului kendaraan di depannya. Namun pikap justru menabrak sepeda motor matic yang melaju searah didepannya.

Akibatnya, Honda Beat dengan nomor polisi N-4227-YAJ yang dikendarai Mutiara Aminatus Hasanah (19) dan Lidiana Wati, warga Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang itu oleng.

Korban Mutiara selamat meski mengalami luka di kening wajahnya. Sedangkan rekannya yang duduk di jok belakang, Lidiana Wati, tewas di lokasi kejadian pasca kepalanya mengalami benturan keras.

“Pasca kejadian, kendaraan pikap tidak dikenal tidak berhenti dan melanjutkan perjalanan kearah timur. Kendaraan tidak dikenal ini kurang waspada saat mendahului kendaraan lain yang berjalan searah didepannya, sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan,” jelas Putri.

Menurut Putri, pihaknya masih memburu identitas sopir dan keberadaan pikap tak bertanggung jawab itu. Sejumlah telah dimintai keterangan untuk kepentingan penyelidikan.

“Terus kami cari, kita sudah koordinasi dengan berbagai pihak dan cek CCTV di sekitar TKP, ini menunggu hasilnya,” ujar Putri.

“Korban mengalami luka pada bagian kepala dan meningga dunia di TKP. Jasad korban dievakuasi ke RSU Djatiroto Lumajang,” tutupnya.(*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Gegara Kompor Gas, Toko Peracangan di Kuripan Ludes Terbakar

Baca Juga

Olah TKP Laka, Polisi Sebut Moge yang Dikendarai Korban Bodong

Probolinggo,- Kecelakan maut yang melibatkan tiga kendaraan dan mengakibatkan pasutri pengendara moge tewas, di jalur …