Gembok Pagar Dirusak, Dua Motor Warga Jrebeng Lor Amblas

Probolinggo – Dua motor warga RT 3/RW 5, Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, Kamis subuh (29/12/2022), raib dicuri. Pencuri merusak gembok pintu samping, yang kemudian mengambil dua motor yang terparkir di belakang rumah.

Kakak pemilik motor, Edi Santoso saat ditemui sejumlah awak media menceritakan, kejadian pencurian itu. Dikatakan pencurian dua motor milik Ipin Cahyono (40) itu pertama kali diketahui istri Ipin pukul 03.30. Saat itu pintu samping yang mengarah ke halaman belakang rumah terbuka.

“Dari situlah diketahui bahwa dua motor yang sebelumnya diparkir di belakang rumah raib. Selain itu, gembok pintu ditemukan tak jauh dari pintu samping rumah,” ujar Edi.

Dua motor yang raib adalah, Honda CBR Nopol N 2899 SW dan Honda Beat N 3887 PF. Setiap harinya kedua motor itu diparkir di halaman belakang rumah.

Usai kejadian, pemilik motor melaporkan kejadian tersebut ke petugas kepolisian. Tak lama kemudian petugas dari Polres Probolinggo Kota datang dan melakukan olah TKP, dan memintai keterangan sejumlah saksi.

“Setelah kejadian, pemilik kemudian melaporkan kejadian ini ke Kepolisian, dan tak lama petugas datang, dan kejadian pencurian motor di daerah sini baru pertama kali terjadi,” imbuhnya. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Sebut Satgas Covid-19 ‘Orang Tolol’, 3 Pemuda Ditangkap

Baca Juga

Rawan jadi Target Kejahatan, Toko Emas Diimbau Pasang CCTV

Probolinggo,- Meningkatnya mobilisasi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan jelang lebaran, khususnya perhiasan, membuat Polres Probolinggo Kota …