Wabup Lumajang Sebut Harjalu 2022 jadi Bhakti Terakhirnya 

Lumajang,- Wakil Bupati Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati saat sambutan di acara Hari Jadi Lumjang (Harjalu) yang ke 767 mengatakan, Tahun 2022 ini adalah yang terakhir dirinya mendampingi proses Harjalu.

“Ini adalah Harjalu yang terakhir di periode 2018 hingga 2023. Kami pada bulan September Tahun 2023 sudah mengakhiri amanah yang diberikan oleh masyarakat,” kata Indah, Kamis (15/12/2022).

Menurutnya, selama ini sudah banyak yang telah dilakukan untuk melayani masyarakat Lumajang. Mulai dari pelayanan administrasi kependudukan, infrastruktur jalan, pelayanan langsung tenaga kesehatan kepada seluruh masyarakat dan sekaligus fasilitas pendidikan.

“Yang telah kami berdua laksanakan adalah sebagai amanah masyarakat. kami juga tidak luput dari ketidak sempurnaan, karena kami hanyalah manusia biasa yang penuh kekurangan,” urainya.

Wakil Bupati Lumajang yang kerap disapa Bunda Indah itu lantas meminta maaf kepada seluruh masyarakat Lumajang bila ada kehilafan yang pernah dilakukan selama memimpin Kabupaten Lumajang.

Pada suatu saatnya nanti, imbuhnya, dirinya bersama Bupati Lumajang akan bersama-sama lagi untuk masyarakat Kabupaten Lumajang.

“Oleh karena itu, saya dan Bupati Lumajang minta maaf kepada seluruh masyarakat Lumajang, mudah-mudahan pelayanan bakti dan pengabdian kami kepada masyarakat yang hampir kami selesaikan selama lima tahun bisa diterima oleh masyarakat,” pungkasnya.(*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Mediasi Kedua, eks Karyawan dan PT Sinarmas Kembali Temui Jalan Buntu

Baca Juga

Tambah 54 PJU Baru, Dishub Kota Probolinggo Alokasikan Anggaran Rp860 Juta

Probolinggo,- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Probolinggo akan menambah puluhan Penerangan Jalan Umum (PJU) di sejumlah …