Bejat! Bocah 5 Tahun Disodomi Tetangga di Kandang Ayam

Maron,- Seorang bocah di Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, menjadi korban pemerkosaan oleh pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA). Tak terima anaknya jadi korban asusila, orang tua pun melapor ke polisi.

Bocah berusia 5 tahun berinisial AR itu, diduga disodomi tetangganya sendiri, pada Jumat (4/11/2022), sekira pukul 12.00 WIB. Sehari setelah kejadian, ayah AR, RM (31) melaporkan pelecehan seksual yang menimpa anaknya ke aparat kepolisian.

Ayah Korban RM (31) menceritakan, mulanya AR diajak tetangganya yang berinisial A (19) ke kandang miliknya untuk melihat monyet dan ayam. Namun, setelah sampai di dalam kandang tersebut, tidak ada monyet maupun ayam.

“Setelah di dalam itu, anak saya bilang kalau duburnya itu dimasukin embengnya (kelamin laki-laki milik A atau diduga pelaku) dengan menggunakan sampo,” terangnya.

Pada saat bersamaan, ibu korban memanggil anaknya untuk diarahkan tidur siang, namun tidak ada jawaban. Namun setelah bocah tersebut pulang, ia justru keadaan menangis.

“Pulangnya sudah nangis dan menggigil. Saya tanya kenapa kamu nak? dia tidak menjawab. Nah, malamnya sekitar pukul 22.00 WIB dia mengaku kalau disodomi sama A tadi siang pakai shampo,” terang RM.

Mendengar pengakuan korban, RM lantas bertanya tentang kebenarannya kepada A, namun si A mengelak dan membantah telah mensodomi korban. Keesokan harinya ayah korban kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

Lebih sebulan berlalu, namun hingga Selasa (13/12/22), laporan korban belum ada kemajuan. “Iya, belum ada tindaklanjut, padahal laporannya sudah lebih dari satu bulan,” sungut RM.(*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Jembatan di Pakuniran Ambrol Akibat Diterjang Banjir, 200 KK Terisolir

Baca Juga

Roy Jordi Sekarat Dianiaya Paman dan Sepupu, Ternyata Dipicu Persoalan ini

Probolinggo,- Kasus penganiayaan yang dilakukan bapak dan anak, Nur Hasan (74) dan Nurul Huda (19) …