Rombongan Motor Touring Tabrak Motor, 3 Luka-luka

Pasuruan, – Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalan Raya Mendalan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Jumat (9/11/2022) pagi. Kendaraan motor Yamaha X-max Nopol B-4912-KGG menabrak sepeda motor Yamaha Vega W-5854-XQ.

Akibatnya, pengendara motor Yamaha X-max dari Bekasi, yakni Didik Hariyanto dan istrinya mengalami luka serius. Sementara pengendara motor Yamaha Vega yang dikendarai Madori, warga Kecamatan Lumbang mengalami luka ringan.

Kanit Laka Polresta Pasuruan Ipda Prasetyo mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu rombongan touring melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Saat berada di lokasi kejadian, ada sebuah mobil yang melaju dari arah timur belok ke selatan. Pengendara motor X-max kemudian menghindari mobil tersebut hingga melewati jalur berlawanan dan menbrak motor yang melaju dari arah berlawanan.

“Motor X-max ini menghindari mobil dari arah timur belok ke selatan kemudian menabrak kendaraan didepannya yang melaju dari arah berlawanan,” kata Prasetyo.

Dijelaskan, Prasetyo, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Saat ini kedua kendaraan baik motor touring dan motor bebek berada di Kantor Satlantas Polres Pasuruan Kota. “Untuk korban dibawa ke Rumah Sakit Bangil,” jelasnya. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Sering Disatroni Pencuri, Pedagang Pasar Semampir Resah

Baca Juga

Pemkot Probolinggo Segera Perbaiki 4 Titik Terdampak Banjir di Sungai Kedunggaleng

Probolinggo,- Usulan Pj Walikota Probolinggo, Nurkholis ke Provinsi Jawa Timur terkait pengajuan bronjong di beberapa …