Hendak ke Pasar, Emak-emak Tewas Tertabrak KA

Pasuruan,- Seorang emak-emak tewas tertabrak Kereta Api (KA) saat berjalan di pinggir rel di Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Sabtu (3/11/2022) pagi.

Kecelakaan bermula saat korban berjalan kaki di pinggir rel kereta api dari arah barat ke timur. Disaat bersamaan dari arah belakang melaju KA Probowangi jurusan Surabaya – Ketapang. Korban kemudian tertabrak kereta dan meninggal di lokasi kejadian.

“Kejadiannya sekitar pukul 07.04 WIB. Korban berjalan di pinggir kanan rel tepat di pelintasan KM 64+45 di Kelurahan Bugul Kidul, Kecamatan Panggungrejo. Korban tidak mendengar sirine kereta, sehingga tertabrak,” ujar Prasetyo, Komandan Regu KAI Wilayah Pasuruan-Probolinggo.

Korban meninggal dengan dengan kondisi luka berat di kepala. Petugas Polsek Bugul Kidul dibantu warga, lantas mengevakuasi korban ke kamar jenazah rumah sakit terdekat.

Sementara itu, Aiptu Soeleman, KSPK Polsek Bugul Kidul menyatakan, hingga kini ibu-ibu tersebut belum diketahui identitasnya. Usianya diperkirakan sekitar 40 tahun.

“Umurnya sekitar 40 tahun, perempuan itu sering berjalan di pinggir rel untuk berangkat ke pasar,” pungkasnya. (*)

 

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Korban Semeru Bertambah, 15 Warga Meninggal Dunia, 27 Warga Hilang

Baca Juga

Banjir Lahar Hujan Susulan Hantui Warga Lereng Semeru Lumajang

Lumajang,- Banjir lahar hujan Gunung Semeru yang menerjang sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS), Rabu (24/4/2024), …