Balita di Winongan Hilang Misterius, Polisi Sebut Korban Terseret Arus Sungai

Pasuruan,- Keberadaan Arda Dafa Erlanda (3), asal Dusun Sentul, Desa Winongan Lor, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, masih misterius. Balita itu dikabarkan hilang usai ikut kakeknya salat maghrib berjamaah di musala.

Kapolsek Winongan, AKP Wiksan mengatakan, sejak Kamis (24/11/22) malam hingga saat ini pencarian terhadap korban terus dilakukan. Minimnya saksi, membuat petugas kesulitan melacak keberadaan bocah tersebut.

Wiksan menduga, bocah tersebut hilang pasca terbawa arus sungai. Karena jarak antara rumah koban dengan sungai sangat dekat.

“Tidak ada saksi satupun yang mengetahui balita itu kemana. Sementara ini diduga korban terbawa arus sungai,” kata Wiksan, Jumat (25/11/22).

Saat ini, dijelaskan Kapolsek, Tim gabungan dari Basarnas, BPBD, Tagana, Polsek dan Koramil serta Muspika Kecamatan Winongan dibantu warga, menelusuri sungai sampai 1500 meter dengan metode konvensional.

“Karena sungainya terlalu kecil sehingga perahu karet tidak bisa digunakan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang balita usia 3 tahun di Dusun Sentul, Desa Winongan Lor, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, dikabarkan hilang, Kamis (24/11/22) malam.

Berbagai cara telah dilakukan untuk menemukan balita tersebut. Termasuk dengan cara spiritual menggunakan jasa paranormal.

Bahkan, warga juga melakukan patrol dengan cara menabuh perkakas dapur keliling kampung. Cara itu dilakikan agar makhluk halus segera mengembalikan korban.

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Kasus Asusila Anak Meningkat, Polres Pasuruan Bentuk Satgas PPA

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …