AMBROL: Bahu jembatan yang ambrol dikeluhkan warga. (foto: Asmadi),

Bahu Jembatan Ambrol, Aduan Tak Digubris

Lumajang,- Warga yang melintas di jembatan penghubung Desa Blukon dan Dawuhan Wetan, Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang, resah.

Pasalnya, bahu jembatan yang ambrol beberapa waktu lalu hingga saat ini belum juga diperbaiki. Padahal jalur itu merupakan akses satu-satunya menuju ke pusat Kota Lumajang.

Salah satu warga setempat, Yoyok Ghi mengatakan, sejatinya warga sudah beberapa kali melaporkan ambrolnya bahu jembatan ke Dinas Pekerjaan Umun dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Lumajang.

Namun, hingga Jum’at (28/10/22), tidak ada perbaikan yang dilakukan dinas. Padahal, kondisi membahayakan itu sudah berlangsung lebih dari satu bulan yang lalu.

“Bahu jalan sebelah utara longsor dan sekarang sudah sangat parah. Tepatnya di bawah aspal, payah kalau dibiarkan terus begini,” keluh Yoyok, Jum’at (28/10/22).

Sementara itu, Humas SDA DPUTR Lumajang, Joko Kemin, saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, mengaku masih berada di luar kantor. Jawaban ini merupakan kali kesekian Joko saat dikonfirmasi wartawan.

“Mohon maaf saya masih diluar kantor,” terangnya via sambungan seluler. (*) 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Sempurnakan Layanan, Pojok UMKM Hadir di MPP Lumajang 

Baca Juga

TPID Kota Probolinggo Buka Warung Sembako, Harga tak Menguras Kantong

Probolinggo,- Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan (DKUMP), …