Nyalip Kendaraan, Terjatuh, Akhirnya Dilindas Truk 

Probolinggo,- Usman Ali (35) tewas secara tragis. Warga Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo itu meregang nyawa pasca tertabrak truk di Jalan Raya KH. Hasan Genggong, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran, Senin malam (24/10/22).

Kecelakaan bermula saat Usman Ali bersama istrinya, Anggunelanda Ayu Dinata (29), dan anaknyal O-R-R (9), melaju dari utara ke selatan dengan mengendarai Yamaha Vixion N 2539 PRI.

“Korban ini hendak menyalip 2 bus yang berhenti, namun tiba-tiba, korban bersama istri serta anaknya terjatuh. Dari arah selatan muncul truk dan langsung menabrak korban,” ujar warga sekitar, Sri Lestari.

Akibat kejadian ini, Usman Ali tewas di TKP, sedangkan anak dan istrinya mengalami luka. Adapun truk yang menabrak korban dansopiri oleh Hariyanto (48), warga Sidoarjo, mengamankan diri ke Polsek Dringu.

Warga yang berada di sekitat langsung mendatangi lokasi, serta membawa korban tewas ke kamar mayat RSUD Moh. Saleh. Istri dan anak korban juga dibawa ke IGD untuk mendapat perawatan medis.

Petugas Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo Kota yang datang usai mendapat laporan melakukan olah TKP memintai keterangan saksi. Kemudian kedua kendaraan yang terlibat kecelakaam dibawa ke Rupbasan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo Kota, Aipda Anton Damei mengatakan, kecelakaan melibatkan 2 kendaraan yakni pemotor dari arah utara dan truk dari arah selatan.

Untuk memastikan penyebab kecelakaan, pihaknya klaim Anton, masih akan melakukan penyelidikan.

“Akibat kecelakaan yang melibatkan pemotor, dan truk, seorang pemotor meninggal dunia. Untuk mengetahui penyebab kecelakaan, kami masih melakukan penyelidikan,” ujarnya.(*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Terdampak Banjir, Puluhan Warga Dringu Mengungsi

Baca Juga

Banjir Lahar Hujan Susulan Hantui Warga Lereng Semeru Lumajang

Lumajang,- Banjir lahar hujan Gunung Semeru yang menerjang sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS), Rabu (24/4/2024), …