Warga Gending Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan di Paiton

Paiton,- Warga Desa Pondokkelor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang terkapar tak bernyawa di sebuah rumah kontrakan milik Kamto, warga setempat, Sabtu (22/10/2022).

Informasi yang dihimpun, korban bernama Indra Kusuma (49) warga Dusun Krajan, RT/03/01, Desa Randupitu, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Korban tersebut mengontrak sebuah rumah di Pondokkelor.

Kepala Desa setempat, Fedrik Ade Candra mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh mantan istrinya saat hendak menjenguk korban sekira pukul 09.00 WIB.

“Sebelum korban ditemukan meninggal dunia, mantan istrinya sempat menghubungi korban namun tidak mendapatkan respon apa pun. Kemudian didatangi ke kontrakannya pintunya terkunci dan ketika berhasil dibuka, korban sudah di lantai,” ujarnya ditemui di lokasi.

Lebih lanjut Fedrik menjelaskan, sebelumnya korban dikabarkan menyandang penyakit liver dan hendak berobat ke Rumah Sakit Wonolangan.

“Sepengetahuan saya tidak ada bekas luka dan memang sudah lama sakit. Kalau korban ini memang tidak neko-neko, tidak pernah bikin masalah juga,” Imbuhnya.

Sementara ini tim identifikasi Polres Probolinggo telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) beserta anggota Polsek Paiton. Korban telah dievakuasi pihak Polsek Paiton ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyojati Kraksaan.

Dugaan sementara pihak kepolisian setelah dilakukan olah TKP, korban meninggal dunia akibat telah lama menyandang penyakit liver. Dan tidak ditemukan bekas kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban. (*)

Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : Zainul Hasan R.

Baca Juga  DPRD Desak 4 Desa Segera Pilkades Agar Punya Kades Definitif

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …