Tinggal Sendiri, Warga Dringu Ditemukan Tewas

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Warga Desa Pabean, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo dikejutkan dengan tewasnya seorang wanita. Emilia Yulia (62), seorang penjual tahu ini ditemukan tewas di dapur rumahnya, Jumat (16/8) pagi.

Wanita yang masih lajang ini ditemukan tewas pada sekira pukul 09.30. Tetangganya yang hendak membeli tahu melihat korban tengkurap dengan mengeluarkan bau tak sedap. Diduga sudah hampir seminggu tak bernyawa.

“Jadi kami dapat laporan awalnya dari tetangga, lalu memberitahukan perangkat saya. Setelah itu karena kondisi korban seperti itu, kami menghubungi Polsek Dringu,” ucap Kades Pabean, Bambang Susilo melalui sambungan selular.

Ia menjelaskan, korban yang sehari-harinya tinggal sendiri itu memang punya riwayat penyakit. Diduga korban sakit kanker payudara karena pembengkakan yang cukup besar di payudara dan juga gula darah.

Petugas Polsek Dringu yang diinformasikan Kades setempat, langsung mendatangi TKP beserta Tim Inafis dan Reskrim. Korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr Mohamad Saleh untuk divisum.

“Kami dapat informasi langsung ke TKP untuk memastikan kejadian. Informasi tetangga memang korban punya penyakit kanker payudara. Namun untuk memastikan kami visum di rumah sakit,” kata Kanit Reskrim Polsek Dringu, Bripka Fajar.

Korban berasal dari Surabaya. Pihak keluarga kini tengah diinformasikan. Pasalnya keluarga korban berada di Surabaya. (*)

 

 

Penulis: Rahmad Soleh

Editor: Ikhsan Mahmudi

Baca Juga  Innova Tabrak Pemotor di Bayeman, Korban Meninggal Seketika

Baca Juga

Empat Korban Laka KA Rejoso Dikebumikan, Warga Merasa Kehilangan

Pasuruan,- Kecelakaan maut merenggut nyawa 4 orang di perlintasan kereta api Desa Patuguran, Kecamatan Rejoso, …