Asyik Main Bola, Tetiba Temukan Jasad Lansia

Lumajang,- Sedang asik main sepak bola, segerombolan bocah menemukan mayat perempuan yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Diperkirakan, jasad tersebut merupakan perempuan lanjut usia.

Informasi yang dihimpun jasad ditemukan sekitar bangunan Kantor LP Maarif, Desa Sumberejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, sekitar pukul 9.00 WIB.

“Tadi ada anak-anak bermain bola disini, setelah bolanya terlempar jauh, kemudian anak yang mengambil bola itu menemukan mayat di sini. Karena khawatir kemudian anak tersebut menyampaikan kepada warga sekitar,” kata Kepala Desa Sumberejo, Akhjab Minggu (18/9/2022).

Menurut Akhjab, tidak ditemukan luka pada jasad wanita tersebut. Ia menduga wanita tersebut meninggal karena sakit dan tanpa sempat mendapatkan pertolongan dari warga sekitar.

Di sekitar lokasi, warga menemukan sebuah dompet nlberisi uang Rp2 ribu tanpa disertai kartu identitas. “Sehingga, sampai sekarang masih belum diketahui wanita itu berasal dari mana,” tutur Akhjab.

“Kemungkinan besar bukan warga Desa Sumberejo, karena warga disini tidak ada yang mengetahui wanita tersebut,” imbuhnya.

Setelah warga melihat penemuan jasad tersebut, sambung Kades, ia lantas melapor ke Polsek Sukodono. Tak berselang lama, polisi datang dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian perihal hasil penyelidikan yang telah dilakukan. (*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Operasi Semeru, Pengemudi Main HP, Akan Ditilang

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …