Gandeng Klub Vespa, Polresta Bagikan 500 Paket Sembako

Probolinggo – Polres Probolinggo Kota (Polresta) menganggeng klub Vespa untuk memberikan bantuan paket sembako dengan sasaran driver ojok online (ojol) hingga sopir angkot. Bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban hidup mereka di tengah naiknya harga bahan bakar minyak (BBM).

Dengan menggunakan Vespa serta bersama puluhan anggota klub Vespa, Kapolresta AKBP Wadi Sa’bani mendatangi beberapa tempat mangkal ojol dan sopir angkot. Sebanyak 500 paket sembako kemudian dibagikan kepada mereka.

“Paket sembako yang kami berikan ini selain dari anggota Polres Probolinggo Kota, juga dari iuran komunitas Vespa, yang mana mereka peduli kepada sesama. Meski jumlahnya tak banyak, semoga bantuan ini bisa meringankan kebutuhan mereka,” ujar kapolresta.

Paket sembako tersebut juga dibagikan kepada sejumlah PKL, ojek pangkalan, serta panti asuhan yang juga berada di beberapa lokasi di Kota Probolinggo.

Salah satu sopir angkot, Zainul Hasan mengaku, senang karena terbantu paket sembako yang diberikan polresta dan komunitas Vespa. “Terima kasih kepada Kapolresta Probolinggo dan temen-temen Vespa yang sudah memberikan bantuan,” katanya. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Masuki Musim Kemarau, Harga Garam Masih Stagnan

Baca Juga

Bulan Ramadan, Jam Kerja ASN Pemkab Probolinggo Dipangkas

Probolinggo,- Selama Ramadan, Pemerintah Kabupaten Probolinggo memangkas jam kerja bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN)-nya. …