Terlibat Cek-cok saat Karaokean di Lapangan Wangkal, Pemuda ini Akhirnya Dibacok

Gading,- Peristiwa berdarah terjadi di Desa Jurang Jero, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Minggu (4/9/22) dini hari. Seorang pemuda jadi korban pembacokan hingga mengalami luka bacok serius.

Informasi yang dihimpun, pembacokan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Korban, Dedik, dibacok oleh Mr. X saat perjalanan menuju tempat yang sebelumnya telah disepakati oleh korban dan pelaku.

“Sebelumnya memang sudah ada cekcok antara keduanya, salah paham mungkin. Setelah itu janjian ketemu di Condong, namun saat sampai di jalan raya Desa Kaliacar, ternyata korban ini langsung dibacok,” kata Muis Ansori, warga Desa Kaliacar.

Cek-cok antar pemuda itu, dilatarbelakangi oleh perselisihan saat keduanya menonton karaoke dangdut di lapangan Desa Wangkal, Kecamatan Gading.

Perseteruan itu tak berlanjut lantaran banyak orang pertikaian keduanya. Namun korban dan pelaku kemudian bersepakat untuk bertemu di kawasan Desa Condong, Kecamatan Gading, guna menyelesaikan konflik tersebut.

“Nah saat perjalanan ke Desa Condong itulah, korban yang merupakan warga Desa Kaliacar dibacok oleh pelaku,” tutur Muis.

Sementara itu, Kapolsek Gading Iptu Jamil menyebut, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Diantaranya meminta keterangan saksi dan mendatangi lokasi kejadian.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan beberapa saksi yang kami hadirkan. Saksi banyak namun saat kejadian, TKP dalam keadaan gelap. Kami masih belum bisa memastikan siapa pelakunya,” ucap Kapolsek.

“Masih kami dalami lagi, proses pendalaman informasi sudah dilakukan sejak siang tadi sampai saat ini masih belum menemukan titik terang,” imbuhnya memungkasi.(*) 

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Zainullah FT

Baca Juga  Maling 5 TKP Dibekuk, Motor Hasil Curian Dikembalikan 

Baca Juga

Pemkab Lumajang Kebut Normalisasi Kawasan Terdampak Banjir Lahar Hujan Semeru

Lumajang,- Proses normalisasi kawasan terdampak banjir lahar hujan Gunung Semeru terus dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) …