Dipakir di Teras Rumah, 2 dari 5 Motor Amblas Dicuri

Probolinggo – Aksi pencurian kendaraan motor (curanmor) terjadi di Jalan Cangkring, Kelurahan – Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Rabu dinihari (17/8/2022). Sebanyak dua motor matik daeri lima motor yang diparkir di teras rumah raib dicuri.

Pemilik rumah pasangan suami-istri, Hanafi (45) dan Wira (35) baru mengetahui rumahnya disatroni pencuri setelah diberi tahu tetangga bahwa pintu pagar rumah terbuka. Dua motor yang dicuri adalah, Honda Scoopy tahun 2015 dan 2018.

“Setelah dapat info, saya dan suami langsung mengecek, ternyata dua dari lima motor yang diparkir di teras ini telah hilang. Selain itu kunci motor masih ada di dalam rumah,” ujar Wira saat ditemui awak media di rumahnya, Rabu.

Sebelumnya, kata Wira, malam itu di sekitar rumahnya ada panggung gembira dalam rangka 17 Agustus. Setelah acara selesai, di warung depan rumah Wira, banyak orang sedang duduk-duduk sambil ngopi.

Namun sekitar pukul 02.00, mereka pulang. Diperkirakan, pelaku beraksi setelah pukul 02.00. Tak hanya itu, pelaku masuk ke dalam teras rumah Wira dengan merusak gembok padapintu pagar.

“Pencurian di rumah saya ini baru pertama kali. Kejadian ini sudah saya laporkan ke Polres Probolinggo Kota,” kata Wira. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Selama Ramadhan, Polres Probolinggo Sita 1.610 Botol Miras, Langsung Dimusnahkan

Baca Juga

Edarkan Sabu, Warga Winongan Dijebloskan ke Penjara

Pasuruan,- Momen lebaran tahun ini harus dilewati Salatin (43) dengan mendekam di balik jeruji besi. …