Sempat Terkatung-katung, Jalan Rusak di Krejengan Akhirnya Diperbaiki

Krejengan,- Empat bulan rusak, jalur penghubung antar Kecamatan Kraksaan – Gading berlubang, tepatnya di Dusun Selolembu RT/001 RT/003, Desa Sentong, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, akhirnya, diperbaiki.

Pantauan PANTURA7.com, Sabtu (30/7/22), di lokasi terdapat sejumlah pekerja sedang melakukan perbaikan jalan. Perbaikan dilakukan dengan cara dicor, tepat di tengah jalan.

Kepala Unit Pelaksana Tugas Pengelolaan Jalan Sumberdaya Air (UPTP JSD) Ahmad Mulyono saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya lah yang memperbaiki kerusakan di jalur antar kecamatan itu.

“Ya mas, itu yang perbaiki kami . Kami bobol dulu palet deker lama itu untuk kemudian diganti dengan palet deker yang baru,” ujar Mulyono.

Mulyono menjelaskan, jalan berlubang tersebut akan diperbaiki secara total dan permanen. Diperkirakan, dua pekan kedepan proses perbaikan sudah rampung.

“Kita tidak bisa menargetkan penyelesaiannya mas, soalnya banyak yang harus dilakukan. Masih harus bongkar dulu kemudian memasang besi penguatnya dan lain-lain. Kalau diperkirakan, ya mungkin dua mingguan lah,” paparnya.

Sekedar informasi, jalan tersebut berlubang sejak Maret lalu. Kerusakan terjadi pada bagian bahu jalan, bahkan ditanami pohon pisang oleh warga, Senin (14/3/22) lalu. (*) 

 

Editor : Efendi Muhammad

Publisher : Zainul Hasan R

Baca Juga  Keren! Merah Putih Berkibar di Dasar Laut Pulau Gili

Baca Juga

Tebing Jalur Piket Nol Lumajang Longsor, Jalur Sempat Macet

Candipuro,- Tebing di jalur piket nol di Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, mengalami tanah …