Innova Tabrak Pemotor di Bayeman, Korban Meninggal Seketika

Tongas,- Zaini, warga Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo meninggal dunia secara tragis. Ia meninggal pasca ditabrak truk di jalur pantura Probolinggo -Situbondo, Kamis (7/7/22) pagi.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, kecelakaan bermula saat Zaini mengendarai Honda Beat dengan nomor polisi (nopol) N 6559 OM, hendak pulang usai mengantar istrinya yang bekerja di pabrik garmen.

Setibanya di jalan raya Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, korban Toyota Innova nopol P 1744 WJ, yang disopiri Windu Septiyadi (38), warga Rambipuji, Kecamatan Banyuwangi.

“Tiba-tiba sebuah mobil yang juga berjalan dari timur ke barat menabrak motor korban, tidak tahu mobil itu nabrak motor karena sopir ngantuk atau tidak,” ujar warga sekitar, Sholeh.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, kemudian menghubungi petugas Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo Kota. Korban lantas dievakuasi ke kamar mayat RSUD Tongas.

“Diduga, mobil yang menabrak motor korban ini melaju kencang sehingga hilang kendali dan menabrak korban. Akibat kejadian ini, korban meninggal di lokasi kejadian,” imbuh dia.

Petugas Unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota, kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu, polisi memintai keterangan warga sekitar sebagai saksi.

Belum ada keterangan resmi dari Unit Laka Satlantas Polres Probolinggo Kota terkait penyebab pasti insiden ini. (*)

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Nyeberang Jalan, Pemotor di Paiton Dihantam Truk

Baca Juga

Menjamu Mangiwang FC Makassar, Persekabpas Menang Telak 3-0

Pasuruan,- Persekabpas Kabupaten Pasuruan tampil garang di kandang sendiri saat menjamu Mangiwang FC dalam lanjutan …