Modus Beli Nasi, Perempuan Cantik Curi Rokok dan Uang

Probolinggo,- Seorang perempuan cantik mencuri di sebuah warung di Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Dalam aksinya, perempuan yang mengendarai motor tersebut berpura-pura membeli nasi rawon kemudian membawa kabur sejumlah uang serta beberapa bungkus rokok.

Dari rekaman CCTV terlihat, perempuan yang menggunakan motor matik tersebut datang ke warung milik Jumaiti (65), di Jalan KH. Ahmad Dahlan.

Ia langsung memesan nasi rawon bungkus. Saat pemilik lengah karena sedang membungkus, pelaku ini kemudian beraksi.

“Saat itu, saya sedang sibuk membungkus nasi yang di pesan oleh perempuan ini, sehingga tidak memperhatikan perempuan tersebut yang diketahui mencuri rokok dan uang,” ujar Jumaiti, Sabtu (25/6/2022).

Pencurian rokok dan uang tersebut diketahui setelah perempuan tersebut meninggalkan warung. Pemilik warung terkejut saat melihat delapan bungkus rokok di etalase raib.

Tak hanya itu, uang hasil jualan yang disimpan di kaleng plastik bekas biskuit juga dicuri oleh pelaku yang meggunakan jaket dan bermasker tersebut.

Setelah pada rekaman CCTV akhirnya diketahui, perempuan cantik berusia sekitar 25 tahun telah mencuri di warung Jumaiti.

“Saya mengikhlaskannya serta tak berniat melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian karena saya teringat anak saya yang meninggal karena Covid-19 beberapa tahun silam,” imbuh Jumaiti. (*)

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Dapat Tanah Hibah Pemkab, Kankemenag Probolinggo Miliki Gedung Baru

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …