Dalam Semalam, Dua Motor milik Pak Haji Dimaling

Kotaanyar,- Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah hukum Polres Probolinggo kian marak saja. Terbaru, curanmor terjadi di Desa Kotaanyar, Kecamatan Kotaanyar, Sabtu (25/6/22) dini hari.

Tak tanggung-tanggung, 2 motor sekaligus raib digondol maling, Honda Vario dengan nomor polisi (nopol) N 5505 MN dan Supra X 125 nopol N 5515 QJ . Dua motor itu milik Sugianto (50), warga Dusun Koloran, RT/20 RW/05, Desa Kotaanyar.

Informasi yang dihimpun, pelaku yang diperkirakan lebih dari dua orang melancarkan aksinya dengan merusak kunci gerbang. Saat itu korban dan anggota keluarga yang lain sedang istirahat di dalam kamar mang-masing.

Saat korban bangun untuk melaksanakan salat subuh, pukul 03.00 WIB, korban kaget mendapati dua sepeda motor yang diparkir di garasi rumahnya raib. Korban pun mengecek kondisi sekitar dan mendapati gerbang rumah agak terbuka.

“Saya itu tidur sekitar jam 23.50 WIB, lalu sekitar jam 03.00 WIB, itu saya sudah bangun. Terus istri saya membuka pintu depan rumah, dia kaget karena gerbang itu sudah terbuka,” katanya.

Pasca kejadian, Sugianto mengaku sudah melapor ke aparat kepolisian. Lelaki yang sudah pernah naik haji ini berharap motornya bisa ditemukan oleh aparat penegak hukum.

“Semoga polisi serius mengejar pelakunya dan motor saya bisa ditemukan,” harap dia. (*)

 

Editor : Efendi Muhamad

Publisher : A. Zainullah FT

Baca Juga  Spesialis Pencuri Uang Nasabah Bank Dibekuk

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …