Ditabrak Truk, Nyawa Pemotor di Jalur Sby-Malang Tak Tertolong

Pasuruan, – Kecelakaan maut terjadi di jalur Surabaya – Malang, tepatnya di depan simpang empat perumahan Kartika Candra, Desa Suwayuwo Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Kamis (26/5/2022) pagi. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini.

Korban meninggal diketahui bernama Dik Eko Risky Arti Riwansyah (27) warga Dusun Gunung Sari, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Nyawanya tak tertolong setelah terjatuh dan disasak truk tanki Mitsubishi bernomor polisi (nopol) N-8336-TL yang disopiri oleh M.Mukhlas (27) warga Dusun Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Awalnya, korban meninggal mengendarai Honda Scoopy nopol N-2395-TDQ melaju dari arah utara ke selatan. Setibanya di lokasi kejadian, ia turun dari badan jalan saat menyalip dari sebelah kiri.

“Saat motor naik ke badan jalan terpeleset kemudian pengemudinya terjatuh ke kanan sehingga tertabrak truk dari belakang,” jelas Kunaefi.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka pada bagian kepala dan tangan sebelah kiri.

“Korban meninggal di lokasi kejadian, kepalanya remuk, tangan sebelah kiri lecet. Korban kemudian dibawa Puskesmas , lalu dibawa ke RSUD Bangil,” pungkas dia. (*)

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainul Hasan

Baca Juga  Ngebut Nyalip, Nyawa Biker asal Surabaya Nyaris Melayang di Paiton

Baca Juga

Olah TKP Laka, Polisi Sebut Moge yang Dikendarai Korban Bodong

Probolinggo,- Kecelakan maut yang melibatkan tiga kendaraan dan mengakibatkan pasutri pengendara moge tewas, di jalur …