Pejalan Kaki Jadi Korban Tabrak Lari di Jabung Sisir, Jenazah Sulit Diidentifikasi

Paiton,- Seorang pria tanpa identitas (Mr. X) ditemukan tergeletak tak bernyawa di jalur pantura Probolinggo – Situbondo, tepatnya di jalan raya Desa Jabung Sisir, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo Jum’at (20/5/22) dinihari. Diduga, Mr. X tersebut merupakan korban tabrak lari.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, Mr. X yang saat itu berjalan kaki ditabrak oleh seorang pengendara roda 4, yang melaju dari arah timur ke barat. Diduga, si pengendara tidak melihat keberadaan Mr. X sehingga korban akhirnya tertabrak.

Kasatlantas Polres Probolinggo, AKP Ponsen Dadang Martianto membenarkan di wilayahnya ada Mr. X yang meninggal gegara jadi korban tabrak lari. Adapun kendaraan yang menabrak korban, terus melaju ke arah barat.

“Akibat tabrak lari itu, korban yang masih Mr. X mengalami luka serius di bagian kepala, korban Mr. X ini pun tewas di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” ujar Dadang.

Kepala Kamar Jenazah RSUD Waluyojati Mujiono mengatakan, pihaknya menerima jenazah Mr. X pada pukul 04.00 WIB. Ciri-ciri Mr. X ini diantaranya berkulit sawo matang dengan usia antara 20 hingga 25 tahun.

“Saat dilakukan penyelidikan oleh petugas Satlantas Polres Probolinggo, tidak ditemukan keterangan apapun pada baju korban,” kata Mujiono.

Dijelaskan, sementara jenazah Mr. X ia simpan dalam lemari pendingan kamar mayat milik RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Ia berharap, jasad tersebut segera terkuak identitasnya agar bisa diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, mohon segera mengunjungi kamar mayat. Silahkan pastikan mayat tersebut apakah salah satu dari keluarganya atau bukan,” imbaunya. (*) 

Penulis : Efendi Muhammad
Editor : A. Zainullah FT

Baca Juga  Dipicu Kabel Konslet, Lahan Bambu di Kebonsari Wetan Terbakar

Baca Juga

Olah TKP Laka, Polisi Sebut Moge yang Dikendarai Korban Bodong

Probolinggo,- Kecelakan maut yang melibatkan tiga kendaraan dan mengakibatkan pasutri pengendara moge tewas, di jalur …