Laka di Tol Paspro, 3 dari 4 Korban Dirujuk ke RS Siloam

Probolinggo – Empat korban luka akibat kecelakaan lalu lintas, Toyota Vellfire yang menabrak bagian belakang truk yang dirawat di RSUD dr. Mohamad Saleh, Kota Probolinggo kondisinya stabil. Namun untuk mendapat perawatan intensif, tiga dari empat korban luka akan dirujuk ke RS Siloam Surabaya.

Stabilnya kondisi korban ini disampaikan Dokter UGD, dr. Arief Fadillah. Dikatakan bahwa setibanya di rumah sakit pukul 01.00, keempat korban langsung ditangani petugas. Sehingga sampai saat ini seluruh korban dalam kondisi stabil.

“Meski stabil, namun untuk korban bernama Umar dan Jamilah, kami curigai ada masalah di bagian perut, sehingga harus dievaluasi dengan di USG, untuk mengetahui kondisinya,” ujarnya.

Sementara, untuk kondisi Daood Abdullah, ada masalah di kaki kanan, yang kemungkinan mengalami patah kaki. Sedangkan untuk Miarto (55), warga Kelurahan Sidoresmo, Kecamatan Wonocolo, Surabaya ada kemungkinan patah tangan sebelah kiri.

Namun secara keseluruhan, keempat dalam kondisi stabil.

“Karena beberapa faktor, tiga korban yakni Umar, Jamilah, dan Daood, akan kani rujuk ke RS Siloam. Sdangkan Miyarto tetap di rawat di sini, sambil menunggu dari pihak keluarga yang datang,” imbuh dr. Arief.

Seperti diketahui, Toyota Vellfire, yang ditumpangi drumer Band Debu, bersama rombongan, Senin dinihari (18/4/2022) menabrak bagian belakang truk, di Tol Paspro, Km 837 – 200, masuk Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Akibat kecelakaan ini, dua penumpang tewas dan empat penumpang lainnya mengalami luka. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Gandeng Klub Vespa, Polresta Bagikan 500 Paket Sembako

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …