pohon-tumbang

Beli Spare Part Truk, Tertimpa Pohon Tumbang

WONOASIH,- Malang menimpa Misnaton (45), warga Dusun Sumur, Desa Karanganyar, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Ia tertimpa pohon saat asyik mengendarai motornya, Jum’at (1/10/21).

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, sebelum kejadian Misnaton mengendarai Yamaha Vega nopol N 6208 PV, melaju dari utara ke selatan di jalan Mastrip, Kelurahan / Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tetiba pohon yang berada di bahu jalan sebelah timur roboh pasca tertiup angin kencang. Apesnya, pohon roboh menimpa hingga tubuh korban.

“Saat pohon yang tumbang menimpa pengendara yang lewat, korban terpental hingga ke depan. Sementara motor yang dikendarai korban tergencet hingga ringsek,” ujar pemilik warung yang melihat kejadian itu, Aisya (47).

Korban yang mengalami luka di sekitar mulut lantas dievakuasi ke Puskesmas Wonoasih oleh warga. Tak berlangsung lama, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) Kota Probolinggo datang untuk memotong pohon yang tumbang.

Tak sampai 1 jam, pohon yang awalnya menutup jalan Mastrip hingga menimbulkan kemacetan panjang, akhrinya dipotong dan dipindahkan ke bahu jalan.

Kendaraan yang dipakai korban, ternyata bukan milik pribadinya melainkan milik Asun Efendi (46). Sebelum korban tertimpa pohon, ia sempat membawa truk milik bosnya untuk di serviskan ke Asun.

Nah saat membeli spare part truk itulah, korban tertimpa pohon tumbang di jalan Mastrip.

“Korban pinjam motor saya beli spare part truk. Namun kemudian, saya dapat kabar bahwa korban ini tertimpa motor saat mengendarai motor saya,” ujar Asin. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Menyalip, Terjatuh dan Terlindas Truk, Pemotor Tewas

Baca Juga

Gunung Semeru Kembali Erupsi, Luncurkan Abu Vulkanis Setinggi Seribu Meter ke Arah Utara dan Laut

Lumajang,- Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) melaporkan telah terjadi erupsi Gunung Semeru, Minggu …