Apes! Motor Karyawan Warung Sate ini Raib Digondol Maling 

Kraksaan,- Sulaiha Aflika, warga Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, sedang dirundung duka. Bagaimana tidak, motor kesayangan milik karyawan warung sate ini raib digondol maling, Kamis (14/4/22) kemarin.

Kepada PANTURA7.com, Sulaiha menceritakan awal mula nahas yang menimpanya. Menurutnya, motor Honda Vario biru dengan nomor polisi (nopol) N 4304 MV dibawa maling sekitar pukul 15.27 WIB.

Saat itu, ia sedang bekerja di dalam warung sate di Jl. Juanda Kelurahan Patokan. Sedangkan sepeda motor miliknya ia parkir di depan warung. Sesaat kemudian, ada tida orang tak dikenal duduk di depan warung.

“Saya biasanya parkir sepeda di belakang, tapi waktu itu saya parkir di depan agar saya tidak kesulitan (mengeluarkan) ketika mau pulang,” ujarnya, Jum’at (15/4/22).

Awalnya, tiga orang pria tersebut dikira kawanan Debt Kolektor yang sedang mencari kosumen. Alhasil, Sulaiha tak menaruh curiga ketika ketiganya duduk-duduk di depan warung.

“Saat itu pelaku masih duduk-duduk di depan warung, sementara saya ada di dapur,” Sulaiha menjelaskan.

Sulaiha mengetahui motornya raib saat temannya sesama karyawan warung sate, Iwan, bertanya kepadanya soal sepeda motornya yang sudah tidak terlihat di tempat parkir.

Spontan, Sulaiha bergegas kedepan warung untuk memastikan keberadaan sepeda motor kesayangannya itu. “Ternyata motor saya sudah tidak ada, digondol maling,” ratapnya.

Kasatreskrim Polsek Kraksaan Iptu Suyono mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari korban. Saat ini kepolisian sedang melakukan penyelidikan berdasarkan keterangan saksi dan korban.

“Kami menerima laporan bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian, saat ini kami sedang melakukan penyelidikan terhadap korban dan saksi, untuk memastikan pelaku yang terekam CCTV,” papar Suyono. (*) 

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Lepas dan Masuk Rumah Warga, Monyet Ekor Panjang Ditangkap

Publisher : A. Zainullah FT

Baca Juga

Roy Jordi Sekarat Dianiaya Paman dan Sepupu, Ternyata Dipicu Persoalan ini

Probolinggo,- Kasus penganiayaan yang dilakukan bapak dan anak, Nur Hasan (74) dan Nurul Huda (19) …