Sopir Ambulans Ngaku Dikeroyok Saat Melintas di Bangil

PASURUAN, – Seorang sopir ambulans dari RSUD dr Soetomo Surabaya mengaku dikroyok oleh sekelompok pemuda bermotor saat melintas di wilayah Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Peristiwa itu diceritakan oleh sang sopir ambulans, Ach. Rifai di grup Facebook Relawan Ambulans Indonesia. Dalam unggahannya, dituliskan bahwa peristiwa itu terjadi di Jl. Gajah Mada, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Minggu (10/4/2022) dini hari.

Saat itu dia sedang dalam perjalanan pulang dari mengantar jenazah ke wilayah Probolinggo menuju kembali ke Surabaya.

“Mohon ijin share kejadian tadi malam yang menimpa saya sebagai driver ambulance RSUD dr SOETOMO Surabaya di kroyok sejumlah pemuda / genk motor di Bangil Pasuruan.

Kronologi:

Saya habis antar jenazah ke Probolinggo arah pulang ke Surabaya, si pelaku naik motor kencang di belakang saya dan pas ditikungan si pelaku menabrak saya,, terus teman2nya tidak terima dan terjadilah pengeroyokan, kejadian ada di jln. Gajah Mada, Bangil, Pasuruan, Jawa Timur,” tulis Rifai.

Terpisah, Kapolsek Bangil, Kompol Indro Susetyo menenarkan kejadian itu dan petugas kepolisian sudah mendatangi ke TKP pengeroyokan sopir ambulan tersebut.

“Benar, petugas piket sudah mendatangi TKP. Korban rencana divisum, namun korban tidak berkenan untuk visum dan korban kemudian melanjutkan perjalanan pulang,” kata Indro kala dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp.

Indro menjelaskan, bahwa sekelompok pemuda yang melakukan pengeroyokan kepada sopir ambulans itu bukan anggota geng motor. Hanya warga biasa yang tersulut emosi setelah ditabrak oleh ambulans yang ia kemudikan.

“Gak ada genk motor mas, awalnya serempetan tapi ambulans tidak berhenti. Akhirnya dikejar dan terjadi pemukulan,” pungkasnya. (*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Meresahkan Masyarakat, Polres Pasuruan Ringkus 5 Maling Sepeda Motor 

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …