Pemilik Asyik Nonton Youtube, Dua Motor Dimaling

Kraksaan,– Wahyudi, warga Desa Sidopekso, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, harus mengelus dada dalam-dalam. Ia baru saja kehilangan sepeda motor di rumahnya sendiri.

Tak tanggung-tanggung, dua sepeda motor sekaligus milik Wahyudi raib digondol maling. Dua sepeda motor itu meliputi Yamaha Vixion putih dengan nomor polisi (Nopol) N 2879 NC dan Honda Vario putih berplat N 3787 NBA.

Saat dikonfirmasi dikediamannya, Jum’at (1/3/22) Wahyudi menyebut pencurian motor itu terjadi pada Jum’at (1/4/22) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Saat itu, Wahyudi dengan keluarganya sedang istirahat di dalam rumah.

“Pukul 00.15 WIB itu saya masih liat youtube sampai ketiduran. Setelah itu saya bangun karena anak saya nangis, nah pas lihat sepeda motor, ternyata sudah tidak ada,” ujarnya.

Wahyudi menjelaskan, pencuri sepeda motor miliknya masuk setelah membobol pintu belakang rumahnya. Diduga pelaku dalam melancarkan aksinya lebih dari satu orang.

“Saya yakin pelakunya tidak mungkin sendirian, karena saya tidurnya di dekat sepeda motor itu, pasti ada yang mengawasi keadaan saya,” jelas Eko.

Kepala Unit Reskrim Polsek Kraksaan, Ipda Suyono mengatakan, pihaknya sudah mendapat laporan dari korban. Sejauh ini, proses penyelidikan masih terus dilakukan.

Selain mendatangi lokasi kejadian, pihaknya juga tengah mengumpulkan informasi dari setiap rumah yang pernah mengalami curanmor di wilayah Kecamatan Kraksaan. Hal itu dilakukan agar identitas para pelaku lekas terdeteksi.

“Kami sedang menggali informasi terkait pencurian sepeda bermotor (curanmor) itu, berdasarkan data laporan yang kami terima,” ujar Suyono. (*)

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT

Baca Juga  Polsek Sumberasih Amankan Seekor Sapi Curian

Baca Juga

Polisi Pastikan Korban Meninggal Ledakan Bom Ikan di Pasuruan Adalah Pemilik Rumah

Pasuruan,- Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) dan Satuan Reskrim Polres Pasuruan Kota bersama Ditlabfor Polda …