Tabrak Truk Parkir, Pemotor Randupitu Tewas

Probolinggo – Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan terjadi di jalur Pantura, Desa Pajurangan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Kamis sore (24/3/2022). Diduga saat menyalip kendaraan dari arah kiri, pemotor menabrak bagian belakang truk parkir sehingga ia tewas.

Dari informasi yang di himpun PANTURA7.com, kecelakaan ini bermula saat Muhammad Sholihin (22), warga Dusun Krajan, Desa Randupitu mengendarai motor Honda CB 150 R, nopol N 3324 MG, berjalan dari barat ke timur.

“Saat kejadian, korban menyalip antrean kendaraan dari kiri, diduga saat menyalip itulah, korban tak mengetahui ada truk parkir, motor yang dikendarai korban menabrak bagian belakang truk,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu I Nyoman Harayasa.

Akibat kejadian tersebut, korban tewas di lokasi kecelakaan. Warga sekitar bersama petugas kepolisian kemudian membawa korban ke kamar mayat RSUD dr. Moh. Saleh.

Sementara, petugas dari Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kecelakaan ini masih kami tangani. Agar tak membuat kemacetan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kami bawa ke kantor Satlantas Polres Probolinggo,” imbuh Iptu Nyoman. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  32 Jemaah Umrah Asal Probolinggo Telantar, Ini Ceritanya

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …