Gara-gara WA, Pemuda Randuputih Bacok Tetangga

Probolinggo- Diduga tersinggung karena pesan singkat dalam WhatsApp (WA), pemuda Desa Randuputih, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo tega membacok tetangganya. Tak lama setelah aksi nekatnya, pelaku dibekuk Polsek Dringu di dekat rumahnya.

Kapolsek Dringu, AKP Muhammad Dugel mengatakan, kejadian pembacokan ini bermula saat korban, Muhammad Bobul Poyyan (22) dan pelaku, Solu Hartono (22), keduanya warga Desa Randuputih, Kecamatan Dringu, sedang chatting melalui WA, Senin malam (21/3/2022).

Diduga, saat keduanya chatting inilah, terjadi cekcok. Pelaku langsung mendatangi korban yang saat itu sedang nongkrong di teras rumah Sunoto, bersama temannya.

Tak lama kemudian terjadilah cekcok hingga terjadi pembacokan.

“Dari keterangan pelaku, korban terlebih dahulu menyabetkan clurit untuk mencari rumput yang dibawanya. Sehingga pelaku yang juga membawa clurit balas menyabetkan celurit ke arah korban hingga korban terluka,” ujarnya saat di konfirmasi, Kamis (24/3/2022) siang.

Usai korban terluka, pelaku kemudian meninggalkan lokasi. Warga kemudian membawa korban yang mengalami lima luka bacok salah satunya di kepala dibawa ke RSUD dr. Moh. Saleh untuk mendapat perawatan.

Setelah kejadian, petugas Polsek Dringu yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP, dan langsung melakukan pemeriksaan. Selang satu jam kemudian, pelaku dapat diamankan.

“Hingga saat ini, petugas masih belum bisa memeriksa korban karena korban masih dalam perawatan, dan kasus pembacokan ini masih terus kita tangani,” imbuh mantan Kapolsek Lumbang. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Biang Curanmor di Kraksaan Tertangkap, Pelaku Masih ABG

Baca Juga

Modus Beli Makanan, Pengamen asal Lumajang Justru Curi Motor

Probolinggo,- Silo (29) pengamen asal Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Ia …