Pengendara Taat Aturan, Terima Bunga dan Coklat

Probolinggo,– Satlantas Polres Probolinggo Kota membagi-bagikan bunga dan coklat bagi pengendara, Senin (14/3/2022). Selain dalam rangkan mengakhiri Operasi Keselamatan Semeru 2022, pemberian tali asih itu untuk mengapresiasi pengguna jalan karena tertib berlalu lintas dan taat protokol kesehatan (prokes).

Pemberian apresiasi ini oleh jajaran Satlantas Polres Probolinggo Kota di lakukan di Traffic Light Brak. Pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat yang tertib berlalu lintas baik kendaraan maupun kelengkapannya serta mengenakan masker langsung mendapat tali asih. Mereka dihampiri dan diberi bunga maupun coklat.

Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota, AKP Roni Faslah mengatakan, setelah melakukan Operasi Keselamatan Semeru 2022, secara pre-emtif dan preventif kepada masyarakat, 1-14 Maret ini, polisi memberikan apresiasi kepada pengguna jalan.

“Kami bangga jika ke depan masyarakat tetap mau tertib berlalu lintas serta tetap taat prokes, dan ke depan tindakan re-emtif, preventif dan represif tetap kami lakukan namun skala prioritas jika terjadi pelanggaran sehingga 2023, Kota Probolinggo tertib berlalu lintas.” ujarnya.

Selama Operasi Keselamatan Semeru 2022 ini angka pelanggaran meninggat dibandingkan tahun lalu karena pada 2021 masih diterapkan PPKM. Meski meningkat, namum laka lantas potensial, atau meninggal dunia tidak ada atau nol.

“Saya berharap masyarakat pengguna kendaraan di Kota Probolinggo tertib dan taat peraturan saat berkendara, sehingga tidak ada lagi pelanggaran, dan tentunya dapat menghindarkan kecelakaan,” imbuh AKP Roni. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Albafillah

Baca Juga  Terkait Mafia Pupuk, DPRD Akan Panggil OPD

Baca Juga

Bulan Ramadan, Jam Kerja ASN Pemkab Probolinggo Dipangkas

Probolinggo,- Selama Ramadan, Pemerintah Kabupaten Probolinggo memangkas jam kerja bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN)-nya. …