Jasad Laki-laki di Pinggir Sungai Bajangan Pasuruan Masih Mr. X

PASURUAN,- Aparat kepolisian kesulitan untuk mengungkap identitas sesosok mayat laki-laki yang ditemukan di pinggir sungai Desa Bajangan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Pasalnya, data post mortem korban sudah tidak bisa digali.

Kasat reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Bima Sakti Pria Laksana mengatakan, saat ini mayat Mr. X tersebut masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Porong, Sidoarjo.

“Sampai saat ini identitas jasad pria tersebut belum teridentifikasi. Kami kesulitan mengidentifikasi karena jasad sudah rusak,” kata Bima, Selasa (8/3/2022).

Ditanya apakah ada tanda-tanda bahwa jasad tersebut korban pembunuhan, Bima mengatakan hasilnya masih nihil. Rusaknya sidik jari dan gigi, membuat proses identifikasi sulit

“Sementara nihil mas, nanti hasil otopsi segera kami kabari ya,” katanya.

Polisi mengimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor ke kantor polisi terdekat. Ia pun membeberkan ciri-ciri fisik korban saat pertama kali ditemukan.

“Cri-ciri mayat, diperkirakan berusia sekitar 50 tahun, badan berukuran sedang, memakai jaket warna biru, dan t-shirt polo warna hitam kombinasi merah. Lalu kaos kutang warna putih dan celana pendek chargo warna hitam,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, warga digegerkan dengan temuan jasad laki-laki di pinggir sungai Desa Bajangan, Kecamatan Gondangwetan, , Minggu (6/3/2022) pagi. Kondisi jenazah yang membusuk, membuat taks atupun warga mengenali. (*)


Editor: Efendi Muhamad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Sehari Menikah, Pasutri Langsung Punya Anak, Bayi pun Dibuang

Baca Juga

Truk Bermuatan Pampers di Lumajang Jatuh ke Jurang

Lumajang,- Diduga sopir mengantuk, truk bermuatan pampers terjun ke jurang sedalaman 10 meter di Jalan …