Awas! Jalur Pantura Kraksaan Banyak Lubang

Kraksaan,- Para pengguna jalan harus ekstra hati-hati jika melintas di Jl. Panglima Sudirman, Kota Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Pasalnya, banyak lubang menganga dan membahayakan tersebar, seperti yang ada di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo.

Seorang pengguna jalan, Kholif mengatakan, ia nyaris saja terjatuh karena lantaran secara tak sengaja, roda depan motornya menghantam lubang jalan di pertigaan Semampir tersebut.

“Hampir jatuh saya, tidak kelihatan kalau ada lubang,” katanya kepada PANTURA7.com, Senin(7/3/22).

Relawan simpang 3 Semampir, Joko menyebut, lubang tersebut memang membahayakan pengendara karena cukup lebar dan dalam.

“Kalau orang sini mungkin sudah hafal jalannya, tapi kalau orang luar dan jarang lewat sini pastinya kan tidak tau sama lubang ini,” papar dia.

Saat malam hari, lubang bekas kerusakan jalan kian tidak terlihat. Sebab, meski berada di tengah kota, namun kawasan tersebut minim penerangan.

“Kalau malam kan saya sudah tidak jaga di sini, kondisinya lumayan gelap. Masih mending kalau siang samapi sore, karena masih ada relawan yang biasa bantu ketika ada orang yang mau nyebrang jalan,” urainya.

Joko berharap, jalur pantura tersebut segera diperbaiki demi mencegah timbulnya korban jiwa. “Kalau ada (pemotor) yang jatuh di tengah jalan, khawatir terlindas oleh kendaraan yang ada di belakangnya,” Ia mengakhiri. (*) 

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Albafillah

Baca Juga  Polisi dan Dinkes Dalami Temuan Limbah Medis

Baca Juga

Bakal jadi Kantor Baru KPU, Eks-TPS Kraksaan Wetan Segera Dibongkar

Probolinggo,- Tumpukan sampah di lokasi eks-Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Kraksaan Wetan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, …