Laka di Jalur Pantura Grati, Pemotor Dilibas Truk

NGULING,- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sumurwaru, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jumat (4/3/2022) siang. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini.

Korban meninggal diketahui bernama, Suparti (27) warga Desa Sumberanyar, RT. 015 RW. 07, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Nyawanya tak tertolong setelah motor yang kendarainya disasak truk gandeng Hino nopol P-9541-UG.

Suparti, merupakan penumpang sepeda motor bernopol N-2604-WY, yang dikemudikan oleh Teguh Purwanto (55) warga Desa Kunjang, RT. 01 RW. 01, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri.

Sementara pengemudi truk gandeng Hino adalah Kawit Sumanto (61) Desa Sumberanyar, RT. 03 RW. 014, Kecamatan Nguling, Kabuapaten Pasuruan.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota Ipda Indah Ramadhani Istiawan mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Awalnya, sepeda motor yang dikemudikan Teguh Purwanto berboncengan dengan Suparti melaju dari arah timur ke arah barat di lajur jalan sebelah kiri.

“Setibanya di TKP, tiba-tiba berbelok ke kanan dan tertabrak ban kiri truk gandeng yang datang dari arah timur ke arah barat di lajur jalan sebelah kanan (searah),” kata Indah.

Dijelaskan Indah, akibat kecelakaan tersebut, penumpang sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian akibat kepala pecah, kaki kiri hancur, telapak tangan kanan hancur. Sedangkan pengemudi sepeda motor, mengalami luka patah dan robek pada kaki kanan.

“Kedua korban kemudian dilarikan ke RSUD Grati,” jelasnya saat dikonfirmasi. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Truk Overload Lalu Lalang di Jalan Sumbersuko, Pengguna Jalan Was-was

Baca Juga

Truk Vs Truk Tabrakan di Jalur Pantura Bangil, Sopir Kritis

Pasuruan,- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur pantura Raci, tepatnya di depan Pengadilan Agama (PA) …