Duh! Warga Asembagus Kraksaan Ditemukan Tewas Tergantung di Kandang Sapi

KRAKSAAN,- Warga Desa Asembagus, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo digegerkan dengan penemuan warga yang tewas tergantung, Kamis (3/3/2022) malam. Belum diketahui pasti penyebab pasti kematian korban.

Jasad laki-laki yang ditemukan menggantung diketahui bernama Solehuddin, warga Dusun Calok Elang, RT 001 RW 003, Desa Asembagus, Kecamatan Kraksaan. Ia ditemukan tak bernyawa di kandang sapi sebelah selatan rumahnya istrinya, Budi Atin.

“Kurang tahu juga, pas dengar ada ramai-ramai ya langsung kesini, gak tahunya ada orang gantung diri di kandang sapinya. Sekitar pukul 20.30 WIB katanya warga yang sekitar sini,” kata Fathillah Hafidz, warga di lokasi kejadian.

Sementara itu, Anggota Polsek Kraksaan, Bripka Mujiono mengatakan, pihaknya mengetahui adanya warga Desa Asembagus yang diduga bunuh diri setelah dihubungi oleh perangkat desa setempat. Setelah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), kabar itu memang benar adanya.

“Sesampainya di TKP memang sudah banyak orang dan ternyata mayat sudah diturunkan oleh istrinya sendiri yang menemukan pertama kali suaminya bunuh diri,” ujar Mujiono saat ditemui di lokasi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut Mujiono, pihaknya tidak menemukan adanya tanda bekas kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga, kata dia, juga tidak berkenan korban diotopsi dan menolak dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan.

“Pihak keluarga juga berkenan membuat surat pernyataan penolakan otopsi dan sudah menganggap ini musibah dari Allah. Beberapa barang bukti sudah kami bawa, salah satunya tali tampar warna biru yang diduga digunakan korban bunuh diri,” tutur Mujiono. (*)

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Albafillah

Baca Juga  Gembong Curanmor Dibekuk Polres Pasuruan setelah 4 Bulan Buron

Baca Juga

Viral! Video Mesum di Sekitar Taman Semeru Kota Probolinggo Disaksikan Anak Kecil

Probolinggo,- Viral di media sosial (sosmed) facebook (FB) yang menunjukkan aksi tidak senonoh (bercumbu) diatas …