Tanggal Cantik, 4 Bayi Lahir di RSUD

Probolinggo – Tanggal tertentu dinilai cantik bagi sebagian orang seperti pada Selasa (22/2/2022) Hari ini empat bayi lahir di tanggal cantik ini di RSUD dr. Moh. Saleh, Kota Probolinggo . Baik ibu maupun bayi pun dalam kondisi sehat.

Kelahiran empat bayi yang lahir pada tanggal 22-2-2022 tepatnya terjadi pada Selasa dini hari sejak pukul 00.01 hingga siang hari di rumah sakit milik Pemkot Probolinggo itu. Keempat bayi itu, tiga perempuan dan satu lagi laki-laki.

Keempatnya dilahirkan dengan proses kelahiran normal, bukan karena operasi Caesar. Keempat perempuan hamil datang ke RSUD dalam kondisi hami l tua dan siap melahirkan.

“Keempat bayi yang lahir di RSUD ini lahir secara normal, tidak melalui Caesar, dan baik ibu maupun sang bayi saat ini dalam kondisi sehat,” ujar Manager Pelayanan Pasien RSUD dr. Moh Saleh, Mariana Supita.

Sementara, salah satu orangtua bayi, Muhammad Habibi Firdaus (27), warga Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo menuturkan, ia cukup senang dengan kelahiran putri pertamanya. Apalagi lahir pada tanggal, bulan, dan tahun yang cantik, 22-2-2022.

“Alhamdulillah senang, putri pertama saya lahir pada tanggal yang cantik dan tidak di rencanakan. Meski begitu, saya dan istri masih belum memberikan nama, karena masih mencari nama yang pas,” ujarnya. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Pembuang Bayi di Lumbang Tertangkap, Sang Ibu Kandung yang Masih Dibawah Umur

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …