Tergelincir, Mahasiswa Asal Krejengan Tewas Terlindas Bus

PAJARAKAN,- Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo Senin (7/2/2022) sekitar pukul 12.30 WIB. Seorang pengendara motor tewas akibat bertabrakan dengan bus.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan bermula ketika sepeda motor CB150R dengan nopol N-3141-MC dikendarai Ahmad Salman Alfarisi (22) mahasiswa asal Desa Gebangan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo melaju dari arah barat.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat hendak mendahului kendaraan pikap tak dikenal searah di depannya, pemotor diduga kehilangan kendali lalu terpeleset dan terjatuh di jalur jalan sebelah kanan. Secara bersamaan muncul bus bernomor polisi (nopol) N-7640-UW dikemudikan Safari (43) warga Kabupaten Situbondo.

“Kena ban belakang, kepala terlindas, kalau badan masih utuh. Jalannya memang licin, karena tadi hujan tapi tidak deras, setelah dilindas truk, sama warga jenazahnya langsung ditutup sambil menunggu polisi,” kata Suraji (50) tukang becak di sekitar TKP.

Sementara itu, Kanitlaka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa mengatakan, sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke pos lantas Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan.

“Dari hasil olah TKP, memang diduga pemotor itu tergelincir karena jalan licin dan oleh petugas langsung dibawa ke Kamar Mayat RSUD Waluyo Jati. Dua kendaraan juga sudah amankan ke pos lantas,” ungkap pria asal Bali saat dikonfirmasi via sambungan selular. (*)


Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : Albafillah

Baca Juga  Laka di Sentong, Remaja Tewas Disasak Dump Truk

Baca Juga

Tebing Piket Nol Kembali Longsor, Jalur Lumajang – Malang Kembali Ditutup

Lumajang,- Jalur Piket Nol di KM 54 Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang kembali ditutup. …