Pria Tanpa Busana Ditemukan Tak Bernyawa di Gempol, Korban Pembunuhan?

Pasuruan,- Sosok jasad lelaki ditemukan tewas di sebuah lahan kosong Dusun Raos Baru, Desa Carat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Senin (7/2/2022) pagi. Jenazah lelaki itu tergeletak tanpa busana dengan mulut mengeluarkan darah.

Korban diketahui adalah Z-H asal Dusun Baran, Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Saat ditemukan, warga menemukan beberapa barang berharga milik korban, seperti sepeda motor dan dompet dalam kondisi utuh.

“Ditemukannya tadi pagi sekitar jam 06.30 WIB. Posisi korban tengkurap dalam kondisi telanjang. Kemudian warga melaporkan ke pihak kepolisian,” jelas Kepala Dusun Raos Baru, Hadi Kiswanto. Senin (7/2/2022).

Setelah mendapat laporan warga, petugas kepolisian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mensterilisasi lokasi dengan garis polisi.

Kanit Reskrim Polsek Gempol, Iptu Khoirul Anam menjelaskan, beradasarkan hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda luka penganiyaan di tubuh korban. Hanya saja ada darah yang keluar dari mulut korban.

“Penyebab sebenarnya kematian korban masih kami selidiki. Mulut korban mengeluarkan darah tapi, uang di dompet, pakaian hingga motornya masih utuh,” pungkasnya. (*)


Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Overload, Lapas Kota Pasuruan Segera Dipindah

Baca Juga

Olah TKP Laka, Polisi Sebut Moge yang Dikendarai Korban Bodong

Probolinggo,- Kecelakan maut yang melibatkan tiga kendaraan dan mengakibatkan pasutri pengendara moge tewas, di jalur …