Duh! Video Pria Diduga Anggota DPRD Probolinggo dan Purel Bermesraan Beredar

Probolinggo,- Warganet (netizen) digegerkan dengan tersebarnya video aplikasi tiktok yang menampilkan seorang pria diduga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Probolinggo sedang bermesraan dengan perempuan pemandu lagu (Lady Companion) atau purel.

Ada tiga video tiktok yang tersebar. Pertama video berdurasi 15 detik menampilkan anggota legislatif tersebut mengenakan kaos berkerah warna hijau dan si pemandu lagu mengenakan baju warna krem.

Pada detik ke 12, LC tersebut terlihat mencium sang anggota dewan dengan mesranya. Sedangkan di video kedua, menampilkan anggota dewan tersebut dengan perempuan yang sama terlihat di sebuah mobil.

Dengan video durasi sama, si perempuan mengenakan baju warna putih dan anggota dewan memakai kaos hitam sambil menyetir mobil.

Kemudian di video ketiga, dengan durasi juga 15 detik menampilkan keduanya sedang berjalan santai. Perempuan mengenakan kerudung dan kaos warna hitam, sedangkan anggota dewan tersebut mengenakan kaos hitam garis putih sambil merokok.

Ketiga video tersebut diketahui diposting oleh sang pemandu karaoke di akun bernama @piscesguris59. Sontak saja beredarnya video tersebut menggegerkan khalayak ramai dan banyak pula yang mempertanyakan kebenaran sosok pria diduga anggota dewan tersebut.

Selain videonya yang tersebar, beberapa foto mereka berdua juga ikut tersebar. Ada sebanyak tiga foto yang diperoleh PANTURA7.com dengan menampilkan keduanya sedang berada di kamar karaoke.

“Kayak pak dewan Kotaanyar, bener ndak ya?” tulis Moh. Toyyib Algaffar atau yang akrab disapa Iip di story WhatsApp (WA) pribadinya, Jumat (28/1/2022).

Selain itu, Iip juga menyebut, jika video tersebut ia dapati di sebuah WhatsApp Grup (WAG) kemudian dijadikan insta story lantaran wajah pria di dalam video tersebut tidak asing lagi. Bahkan, wajahnya tidak asing bagi warga Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga  Jemaah Haji Pulang 40 Hari, Tambahan Zam-Zam Belum Tiba

“Benar atau tidaknya saya tidak tahu yang dalam video tersebut itu benar-benar anggota dewan dari Kecamatan Kotaanyar atau bukan. Makanya saya di story menulis benar gak ya,” ujar Iip saat dikonfirmasi.

Untuk memastikan kebenarannya, Jurnalis PANTURA7.com mencoba mengkonfirmasi kepada pria diduga anggota dewan itu. Tapi, saat dihubungi melalui sambungan selular, nomornya belum aktif.

Kemudian saat dikonfirmasi via WhatsApp (WA), juga dalam keadaan memanggil, sedangkan saat dihubungi via telepon telegram hanya sedang menunggu tanpa ada respon. (*)


Editor : Ikhsan Mahmudi
Publisher : Albafillah

Baca Juga

Kandaskan Dua Kompetitor, Gus Mujib Kantongi Rekomendasi DPP PKB

Pasuruan,- KH. Abdul Mujib Imron atau Gus Mujib, memenangkan pertarungan dalam perebutan rekomendasi dari DPP …