Motor Disasak Dump Truk, Dua Pelajar di Gempol Tewas Seketika

PASURUAN,- Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Surabaya – Malang, tepatnya di tikungan Bundaran Apollo, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Selasa (21/12/2021) pagi. Dua orang pelajar perempuan meninggal dunia akibat insiden ini.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Awalnya, kendaraan dump truk tronton nopol B-9489-UYW berjalan dari arah Utara ke selatan.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga sopir kurang konsentrasi sehingga menabrak Honda Scoopy nopol N-4475-TX yang berjalan dari arah utara ke selatan atau dari jalur searah.

“Pengemudi kendaraan dump truk tronton melarikan diri (pasca kejadian,” kata Kunaefi.

Identitas pengendara Honda Scoopy, diketahui adalah sepasang pelajar perempuan bernama Rembulan Meisyah Zahra (16) warga Desa Carat, dan Hikmatul Lailia (16) warga Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Rembulan Meisyah Zahra yang menyetir kendaraan, mengalami pecah kepala. Sedangkan yang dibonceng, Hikmatul Lailia juga mengalami luka yang sama.

“Mereka berdua meninggal di lokasi kejadian. Kedua korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek,” pungkasnya. (*)


Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  2 Tewas Tertabrak KA di Lintasan Banjarsari

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …