Pikap Tabrak Motor, Seorang Tewas

Probolinggo – Sebuah pikap yang menyalip kendaraan di depannya menabrak menabrak pemotor di Jalan Raya Malasan, Kecamatan Leces pada Jumat (3/12/21) pagi. Akibat kejadian ini pengendara motor tewas saat mendapat perawatan di Puskesmas.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman Harayasa mengatakan, kecelakaan ini bermula saat pikap Nopol P 9454 VN, berjenis Mitsubishi L 300, yang dikemudikan Achmad Prasetyo (24), warga Dusun Krajan, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi berjalan dari utara menuju selatan.

“Saat di TKP Jalan Raya Malasan, Desa Malasan Wetan, pikao menyalip kendaraan di depannya. Saat itu dari arah berlawan muncul pemotor. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tak terhindarkan,” ujarnya.

Akibat kecelakaan ini, pengendara motor, Mustakim (21), warga Desa Seruni, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang mengalami luka parah dan harus dilarikan ke Puskesmas. Namun saat mendapat penanangan, nyawa korban tak tertolong.

Petugas dari Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo yang datang usai mendapat laporan, langsung melakukan olah TKP. Juga memintai keterangan saksi yang berada di sekitar terkait kejadian kecelakaan ini.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita evakuasi ke kantor Satlantas Polres Probolinggo, agar tak membuat kemacetan, karena jalur tersebut merupakan jalur penghubung ke wilayah lain,” imbuh Iptu Nyoman. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Empat Tokoh di Jatim Kantongi Rekom Golkar, Ada Khofifah hingga Gus Haris Cabup Probolinggo

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …