Jambret di Wonorejo Pasuruan Apes! Gagal Kabur lalu Dimassa

PASURUAN, – Seorang pria babak belur dimassa warga setelah diduga menjambret tas seorang wanita. Pelaku ditangkap warga setelah kabur menabrak mobil hingga terjatuh.

Penjambretan itu terjadi di jalan kampung masuk Dusun Domas, Desa Pakijangan, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Rabu (1/12/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Wonorejo, AKP Sumaryanto mengatakan, bahwa terduga pelaku penjambretan ini berinisial N-W (38) warga Dusun Klojen, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Kejadian itu bermula saat dua orang perempuan berinisial S-T (40) warga Kejayan berboncengan dengan A-S (29) dengan mengendarai Hondaz Scoopy dari Pasar Wonorejo.

Sesampainya di jalan kampung masuk Dusun Domas, Desa Pakijangan, tiba – tiba dipepet satu orang pelaku yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria. Kemudian pelaku langsung mengambil dompet yang berada di dasbord sepeda motor.

“Setelah mendapatkan dompet pelaku langsung kabur. Sayangnya apes, saat kabur pelaku menabrak mobil hingga terjatuh kemudian dihakimi warga,” kata Sumaryanto.

Saat pelaku dimassa oleh warga, dijelaskan Sumaryanto, kebetulan Aipda Budi dan Bripka Ayok, anggota polsek Wonorejo sedang melaksanakan patroli antisipasi bencana alam di wilayah tersebut.

Melihat ada kerumunan warga, dua anggota Polsek Wonorejo itu langsung mendekati kerumunan warga. Ternyata ada seorang pelaku jambret yang dihakimi warga.

“Selanjutnya anggota Polsek Wonorejo mengamankan pelaku tersebut dan dibawa ke Puskesmas Wonorejo untuk pengobatan,” jelasnya. (*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher; Albafillah

Baca Juga  Laka Jalur Sby - Malang, Pemotor Meregang Nyawa

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …