Duh! Final Bola Voli Walikota Cup Pasuruan 2021 Berakhir Ricuh

PASURUAN,- Final pertandingan bola voli yang memperebutkan Piala Walikota Pasuruan 2021, menyisakan catatan negatif. Pasalnya, laga puncak yang digelar Senin (29/11/2021) itu berakhir ricuh.

Hal itu diketahui dari sepenggal video yang beredar di WhatsApplp Grup (WAG) berdurasi 18 detik, yang beredar luas. Dalam video itu, terlihat suporter pria yang memakai kaos putih diamankan oleh penonton lainnya.

Menurut salah seorang pemain voli dari tim Purworejo, Sigit, kericuhan tersebut terjadi disinyalir karena efek saling ejek dan lempar botol antar penonton.

“Keributan disinyalir karena saling ejek dan melempar botol. Sehingga akhirnya terjadi kericuhan,” kata Sigit, Selasa, (30/11/2021).

Dijelaskan Sigit, kericuhan ini terjadi saat pertandingan kedua berlangsung, dimana tim Voli putra dari Purworejo melawan Sekargadung.

“Ricuhnya saat pertandingan kedua, jadi waktu itu tim putra dari Purworejo melawan Sekargading,” ia menambahkan.

Sekedar diketahui, pertandingan final Walikota Cup Pasuruan 2021 itu mempertemukan final putri Bakalan melawan Gadingrejo pukul 18.30 WIB. Lalu, ada ada final kedua yang mempertemukan tim putra Purworejo melawan Sekargadung, pukul 19.30 WIB. (*)


Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  KONI Kota Probolinggo Ajukan Anggaran Rp 5,4 M

Baca Juga

Berlaga di Kandang Sendiri, Persekabpas Siap Gebrak Liga 3 Nasional

Pasuruan,- Semangat baru tengah membakar jiwa Persekabpas saat mereka melangkah ke babak 80 besar Liga …